Ketahui Seluk Beluk Topi Star Wars sebelum Membeli


Topi star wars akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di kalangan para anak muda. Fenomena ini tidak lepas dari banyaknya toko online yang juga mulai menjual jenis topi tersebut. Sayangnya, sebagian orang justru belum paham terkait keistimewaan dan daya tarik produk tersebut.

Jika Anda termasuk dalam golongan orang yang masih merasa bertanya-tanya tersebut, artikel ini adalah destinasi bacaan yang tepat. Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas produk tersebut secara umum. 

Fakta Topi Star Wars yang Sedang Viral 

Jika Anda nerasa tertarik membeli topi star wars, sebaiknya ketahui dulu beberapa fakta terkait produk tersebut berikut ini:

1. Produk Terinspirasi dari Film Star Wars 

Sebagaimana namanya, topi star wars adalah salah satu atribut yang dikenakan oleh tokoh-tokoh dalam film berjudul Star Wars: From the Adventures of Luke Skywalker. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini memang menyita perhatian banyak kalangan karena menampilkan visualisasi luar angkasa yang luar biasa.

Ketenaran film tersebut akhirnya memunculkan produk serupa digunakan oleh para pemain. Produk tersebut adalah topi. 

2. Memiliki Versi Bajakan

Sebagaimana produk-produk fashion lainnya, versi bajakan mulai bermunculan di pasaran untuk menandingi topi star wars original. Inilah yang perlu Anda perhatikan dengan teliti sebelum membeli produk agar tidak rugi,  

Harga topi star wars berkisar pada nominal 100.000 keatas. Sebagai langkah aman, kami menyarankan pembeli untuk memilih toko yang menyediakan jaminan bahwa produk tersebut memang benar-benar original. 

3. Terdiri dari Banyak Bentuk Topi

Jenis topi yang sangat identik dengan film Star Wars adalah bucket hat. Meskipun lebih familiar di Eropa, bucket hat tetap cocok dikenakan oleh orang-orang di wilayah Asia yang notabene memiliki iklim tropis. 

Selain itu, bucket hat juga membuat pemakainya tampak stylish, fashionable, dan unik. Kesan tersebut sepenuhnya menyerupai karakter para pemeran dalam Star Wars sehingga bisa membuat film tersebut sedemikian hidup. 

4. Produk Inisiatif Blibli.com

Selanjutnya, tentu muncul pertanyaan, siapa yang pertama kali berinisiatif memunculkan topi star wars di Indonesia? 

Jawabannya adalah perusahaan penjualan ternama Blibli.com. Sejak tahun 2019 lalu, Blibli.com menggandeng The Walt Disney Indonesia sepakat untuk menciptakan sebuah merchandise eksklusif khas film Star Wars. Adapun proses produksinya, melibatkan 16 fashion brand terbaik di Indonesia. 

Produk-produk original tersebut selanjutnya dipasarkan di Blibli.com. Dengan begitu, tidak berlebihan jika kita mengatakan marketplace tersebut adalah destinasi tempat membeli topi star wars yang paling tepat dan terbaik.

5. Tersedia Limited Edition

Topi star wars milik Blibli.com tersedia dalam stok yang sangat terbatas. Salah satu sumber berita menyatakan bahwa produk ini hanya tersedia dalam 1.400 pcs saja. Tentu kabar ini cukup mengejutkan mengingat ada ribuan fans film Star Wars di Indonesia. 

6. Tersedia Banyak Jenis Merchandise Lain

Rupanya proyek merchandise Star Wars bukan berupa fashion atau topi saja. Pada launching produk tersebut, Blibli.com bersama seluruh kolaborator juga menghadirkan perabotan rumah, otomotif, gadgets, serta produk fashion ibu dan anak. 

Namun pihak Blibli sendiri (Marvie Samala) menyatakan bahwa produk fashion perempuan bertema Star Wars lebih mendominasi daripada koleksi fashion pria. 

Demikian sekilas ulasan mengenai topi star wars dan segala seluk beluknya. Mengingat keistimewaan produk ini, tentu para penggemar film Star Wars wajib memilikinya. Bagi Anda yang masih bingung di mana bisa mendapatkannya, jawabannya hanya di Blibli.com. 

Belum ada Komentar untuk "Ketahui Seluk Beluk Topi Star Wars sebelum Membeli"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel