Kandungan Chil School Gold untuk Mendukung Kecerdasan dan Pertahanan Tubuh


Buah hati Anda telah berusia 4 tahun ke atas? Meski anak Anda telah berusia di atas 4 tahun, bukan berarti bahwa si kecil sudah tidak membutuhkan susu formula untuk pertumbuhannya. Untuk mendukung pertumbuhan yang lebih optimal, buah hati juga masih harus didukung oleh susu formula setidaknya sampai ia berusia 12 tahun. Rentang usia 4 sampai 12 tahun adalah usia emas yang membutuhkan dukungan susu formula seperti Chil School Gold.

Chil School Gold merupakan susu formula dari Morinaga yang dibuat khusus untuk anak usia 4 sampai 12 tahun. Nutrisi di dalam segelas susu Chil School Gold dapat mendukung pertahanan tubuh ganda serta kecerdasan optimal.

Nutrisi untuk Mendukung Faktor Pertahanan Tubuh Ganda

Pertahanan tubuh yang kuat di masa awal pertumbuhannya sangat penting agar si kecil terhindar dari berbagai macam ancaman penyakit. Apalagi pada masa awal pertumbuhan, sistem imunitas tubuh anak belum terbentuk secara maksimal sehingga membutuhkan dukungan nutrisi yang cukup.

1. Prebiotik

Pertahanan tubuh yang lebih baik didukung oleh asupan prebiotic atau laktulosa yang mencukupi. Saluran cerna adalah salah satu bagian tubuh si kecil yang rentan terkena masalah seperti infeksi. Adanya gangguan pada saluran cerna kerap menyebabkan masalah seperti diare, sembelit dan berbagai infeksi lainnya. Prebiotik sendiri bekerja sebagai makanan alami untuk populasi bakteri baik yang memang dibutuhkan dalam saluran cerna.

2. Vitamin C, A dan E

Berbagai vitamin memiliki manfaat sebagai agen antioksidan penting untuk mencegah tubuh dari serangan berbagai pathogen penyebab penyakit. Vitamin C, A dan E adalah antioksidan yang bekerja untuk menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan berbagai penyakit.

Nutrisi untuk Mendukung Faktor Kecerdasan Multitalenta


Chil School Gold mendukung kecerdasan multitalenta buah hati Anda agar lebih optimal di usia emasnya. Berikut adalah nutrisi penting dalam segelas susu Chil School Gold:

Omega 6

Di dalam segelas susu Chil School Gold terkandung asam linoleate atau omega 6 yang baik untuk meningkatkan daya tangkap si kecil. Komponen asam linoleat bekerja dengan meningkatkan pergerakan dari rangsangan di antara sel syaraf.

Kolin

Kandungan zat kolin di dalam segelas susu Chil School Gold sangat baik untuk meningkatkan kemampuan si kecil dalam berpikir. Kolin akan bekerja untuk meningkatkan daya ingat serta memori. Selain itu, kolin akan mendukung kemampuan syaraf motorik tubuh dalam bergerak dan berbicara.

Zat Besi

Untuk mendukung produksi sel darah merah agar optimal, komponen nutrisi berupa zat besi sangat penting. Zat besi adalah salah satu komponen penting yang harus ada di dalam hemoglobin atau sel darah merah. Jumlah sel darah merah yang cukup akan membuat peredaran oksigen ke seluruh bagian tubuh seperti otak lebih optimal. Pada akhirnya, hal ini akan membuat performa si kecil dalam belajar di sekolah lebih meningkat. Ia pun akan lebih mudah untuk fokus dan memahami materi dalam pelajaran.

Chil School Gold hadir dalam berbagai varian rasa yang disukai si kecil. Anda bisa memilih susu Chil School Gold rasa cokelat, vanilla, madu ataupun strawberry. Seluruh rasa dalam Chil School Gold dirancang agar sesuai dengan lidah si kecil. Dengan begitu, si kecil pun tidak akan rewel ketika meminum susu.

Chil School Gold hadir dalam berbagai variasi ukuran mulai dari 200 gram, 400 gram, 800 gram dan 1600 gram. Jumlah kalori total dalam satu takaran saji sebanyak 200 kkal.

Belum ada Komentar untuk "Kandungan Chil School Gold untuk Mendukung Kecerdasan dan Pertahanan Tubuh "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel