Daftar Alat Untuk Menangani Penyakit Pada Bayi


Bayi merupakan masa dimana manusia mulai beradaptasi dengan dunia. Untuk itu usia ini akan sangat menentukan proses perkembangannya nanti, apakah dia mampu atau tidak bertahan dalam lingkungannya. Karena masa bayi merupakan masa peralihat dari dunia kandungan ke dunia kehidupan. Perbedaan situasi dan kondisi antara keduanya mengharuskan bayi harus beradaptasi dengan lingkungan baru, sehingga seringkali pada usia bayi beberapa jenis penyakit akan dialami para bayi.

Beberapa diantara yang sering dialami adalah demam dan flu. Orang tua akan merasa sedih jika bayi mereka sakit, terlebih bayi belum punya kemampuan apa-apa untuk menghadapi penyakit tersebut. Untuk itu beberapa alat yang dapat digunakan untuk menangani penyakit bayi tersedia diberbagai produsen, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Pigeon Nose Cleaner with Blister

Produk ini merupakan produk yang digunakan untuk menghisap lendir pada hidung bayi ketika sedang flu atau sakit lainnya. Flumenjadi penyakit yang sangat sering diderita oleh bayi dan anak-anak. Akan terasa menyiksa bagi orang tua jika melihat anak mereka terkena flu, sedangkan bayi belum punya kemampuan untuk mengeluarkan lender yang ada didalam hidungnya sendiri. Untuk itu pigeon menyajikan produk ini, untuk membantu orang tua dalam mengatasi masalah tersebut. Produk ini dibuat dengan bahan yang lembut dengan tekstur yang lentur, tidak akan membuat bayi terluka. Ukurannya juga kecil dan ringan untuk digunakan. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp. 70. 000-an.

2. Pigeon Nose Cleaner Tube Type

Produk ini dibuat untuk membersihkan dan melegakan hidung dari ingus ataupun lendir lainnya yang ada di hidung bayi. Produk ini dilengkapi dengan fitur control daya hisap, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dalam penggunaannya, ingus atau lendir yang sudah dihisap oleh alat ini kemudian kan dimasukkan ke dalam botol sehingga ingus atau lendir tersebut tidak akan bisa kembali lagi. Botol tersebut dibuat transparan guna mempermudah mengetahui dan mengamati ingus atau lendir yang keluar. Produk ini juga sangat mudah dalam perawatannya, mulai dai memisahkan bagian-bagian dari alat tersebut kemudian bilas dengan air hangat secara mengalir kemudian keringkan dan disimpan dengan baik, untuk botolnya dapat disterilkan kembali dengan merebusnya pada air panas atau microwave oven.

Selain dari produk pigeon, alat penghisap lender atau ingus bayi juga tersedia dalam beberapa jenis, diantaranya sebagai berikut;

1. Nose Cleaner elektrik

Produk ini tidak memerlukan stop kontak dan kabel dalam penggunaannya, sehingga akan lebih efektif dan efisien untuk digunakan kapan pun dan dimana pun. Nose cleaner elektrik juga memiliki daya isap yang cukup kuat , dengan portable yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Hanya saja ukuran dari produk ini sedikit lebih besar, namun tetap bisa dan cukup nyaman untuk dibawa kemana-mana, selain itu daya hisap juga tidak dapat diatur.

2. Plug-in Nose Cleaner

Produk ini memiliki daya yang hamper sama dengan yang digunakna oleh dokter THT, sehingga daya yang ada sangat kuat, lebih kuat dari pada jenis Nose Cleaner lainnya. Karena dayanya yang cukup kuat, nose cleanser jenis ini dapat menyedot ingus yang sudah menggumpal dan mengeras sekali pun. Bahkan produk ini telah mendapatkan sertifikasi produk. Karena produk ini memiliki bentuk yang cukup besar, sehingga penggunaannya hanya bisa dirumah saja, dan akan susah jika digunakan atau dibawa kemana-mana.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Alat Untuk Menangani Penyakit Pada Bayi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel