Daftar Usaha Sampingan Modal Kecil dengan Keuntungan Besar


Usaha sampingan merupakan pilihan bebas bagi setiap karyawan untuk mendapatkan uang tambahan dan perusahaan tidak melarang karyawannya, selama tidak bertentangan dengan aturan atau bisnis dari perusahaan dimana ia bekerja.

Kendala yang paling sering menjadi alasan utama mengapa karyawan tidak memulai usaha sampingan adalah tidak ada modal. Sebab, dalam membuka usaha baru diperlukan modal yang besar, jika tidak, maka bisnis sampingan tersebut tidak akan berjalan sesuai rencana.

Namun, saya akan memberi anda solusi dimana usaha sampingan tersebut tidak membutuhkan biaya modal yang besar. Berikut 3 ide peluang usaha sampingan dengan modal kecil namun memiliki keuntungan yang besar.

Bisnis Dropship

Saat ini menjalankan bisnis dropship bukanlah hal yang sulit dilakukan, pasalnya telah di dukung dengan teknologi modern seperti smartphone. Bahkan bisnis dropship ini dapat dilakukan secara online yang tidak membutuhkan modal karena barang dan pengiriman telah di sediakan oleh supplier atau produsen.

Yang kamu lakukan hanyalah mempromosikan barang melalui media sosial, blog pribadi, forum, atau market place seperti e-commerce. Setelah ada orang yang membeli dan melakukan pembayaran, tugas kamu selanjutnya memberitahu supplier untuk mengirim produk tersebut.

Dalam setiap transaksi kamu akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual supplier ke kamu dan harga beli konsumen. Sebagai contoh kamu menjual suatu produk seharga Rp150.000, sementara supplier memberikan harga pada sebesar Rp120.000, artinya keuntungan yang kamu dapatkan sebesar Rp30.000.

Berjualan Makanan

Berjualan makanan merupakan cara yang telah banyak dilakukan untuk menghasilakan uang, bahkan tidak sedikit profesi jualan makanan ini dijadikan sebagai pekerjaan utama. Kamu bisa mencoba jualan makanan untuk mendapatkan tambahan uang. Makanan yang cocok kamu jual pertama kali adalah makanan yang kamu sukai.

Makelar Properti

Saat ini Properti menjadi salah satu bisnis yang pertumbuhan terus meningkat dari tahun ke tahun. Alasan utamanya adalah dikarenakan jumlah penduduk terus meningkat.

Selain itu, properti juga menjadi salah satu bidang investasi yang paling menjanjikan, bahkan nilai asetnya juga terus tumbuh setiap tahunnya. Kamu bisa menjalankan usaha sampingan ini tanpa modal, yaitu dengan menawarkan properti pada mereka yang membutuhkan.

Dalam hal ini kamu juga harus sudah memiliki agen untuk mengambil barangnya.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Usaha Sampingan Modal Kecil dengan Keuntungan Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel