Tips Memilih Parfum Isi Ulang Untuk Pria


Parfum merupakan perlengkapan fashion untuk pria yang sangat penting. Pada dasarnya seorang wanita ataupun orang disekeliling anda akan merasa nyaman apabila tubuh anda wanginya harum. Untuk mendapatkan parfum dengan wangi yang disukai dan tahan lama anda tidak boleh sembarangan dalam memilih parfum. Salah – salah anda bisa menggunakan parfum wanita. Untuk menghindari hal tersebut, disini saya akan menyampaika beberapa tips memilih parfum isi ulang yang wanginya tahan lama untuk pria yang bisa anda coba.

1. Gunakan Parfum Sesuai dengan Aktivitas 

Menggunakan parfum haruslah menyesuaikan dengan aktivitas yang anda lakukan. Pasalnya, parfum yang digunakan di Indoor dan Outdoor harusnya berbeda. Namun, tidak sedikit orang menggunakan parfum yang sama baik di Indoor ataupun Outdoor. Banyak penyebabnya diantaranya kurangnya pengetahuan, menghemat (menekan biaya bulanan) dan mencari mudahnya saja dengan menggunakan 1 parfum.

Setelah membaca artikel ini saya harap anda sudah membedakan mana parfum yang digunakan untuk Indoor dan Outdor. Bagi anda orang kantoran atau mahasiswa pilihlah patfum dengan aroma smooth dan alami. Karena untuk anda yang bekerja di Indoor sebaiknya hindari bau parfum yang menyengat.

Sedangkan untuk anda yang beraktivitas di luar ruangan sebaiknya menggunakan parfum yang berbau segar dan oriental. Sehingga, saat teman sekeliling anda mencium baunya akan menimbulka perasaan lebih bersemangat dan hidup.

2. Sesuikan dengan Sifat dan Kepribadiaan 

Kebayakan orang salah dalam memilih parfum dikarenakan hanya menyesuaikan aroma yang disukai. Padahal setiap aroma parfum yang dihasilkan bisa mempertegas atau menjadi tanda bagaimana kepribadian orang yang memakainnya. 

Tips untuk memilih parfum pria sesuai dengan kepribadian yakni lihat aroma apa yang dihasilkan, anda bisa membacanya dibagian luar parfum. Seperti aroma dedaunan, citrus, ocean dan aquatik sangat cocok bagi anda yang gemar berolahraga. Kemudian untuk aroma musky  dan amber cocok untuk kepribadian bijaksana atau misterius. Serta aroma bunga – bunga menggambarkan pemakainya adalah orang yang romantis.

3. Sinergikan dengan Bau Tubuh 

Tips memilih parfum isi ulang / refill yang selanjutnya yakni sinergikan dengan bau tubuh. Disini maksudnya yakni bau parfum yang anda gunakan harus cocok dengan bau badan anda. Sehingga, jika digunakan bau badan akan menguatkan aroma parfum yang anda gunakan. Maka akan muncul bau yang kuat dan tahan lama yang baunya wangi.

Untuk mendapatkan aroma parfum yang mendukung dengan bau badan tidaklah mudah. Anda harus bereksperimen dan mencoba beberapa parfum untuk mendapatkannya. Tanda parfum cocok dengan bau badan anda adalah saat digunakan aroma yang dihasilkan tidak saling bertolak belakang.

4. Ketahui Jenis Parfum 

Yang terahir adalah untuk mengetahui jenis parfum dan aroma parfum yang akan anda gunakan. Didunia perfarmuman pasti tidak asing dengan kadar alkohol didalamnya. Pada dasarnya terdapat pembagian kadar alkohol pada kemasan parfum yang bisa anda ketahui. Semakin tinggi kadar alkohol yang ada, semakin tahan lama aroma yang dihasikan.

Hal ini sangat erat kaitannya dengan aktivitas anda. Karena jika keseharian anda adalah aktifitas yang menimbulkan keringat pilihlah parfum dengan kadar alkohol tinggi, namun baunya yang tidak menyengat.

Demikian ulasan mengenai Tips Memilih Parfum Isi Ulang Untuk Pria, setelah membaca artikel diatas saya berharap dalam pemilihan parfum yang anda gunakan semakin tepat. Pilihlah parfum dengan aroma yang tepat dan harga yang terjangkau.

Belum ada Komentar untuk "Tips Memilih Parfum Isi Ulang Untuk Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel